TV online

Senin, 05 September 2011

LOWONGAN KERJA BUMN

LOWONGAN KERJA BUMN Kedutaan Besar Amerika Serikat September 2011 Posted: Sep 3, 2011 07:16 PDT Kedutaan Besar AS Job Vacancy Scot Marciel dikonfirmasi oleh Senat Amerika Serikat untuk melayani sebagai Duta Besar untuk Republik Indonesia. Sebelum konfirmasi, Dubes Marciel menjabat sebagai Deputi Asisten Menteri untuk Asia Timur dan Pasifik Biro, yang bertanggung jawab untuk hubungan dengan Asia Tenggara, dan merangkap sebagai Duta Besar untuk ASEAN Urusan. Dubes Marciel, seorang anggota karir Dinas Luar Negeri Senior, bergabung dengan Departemen Luar Negeri pada tahun 1985. Dia telah menjabat sebagai Direktur Kantor Departemen Kelautan Asia Tenggara, Direktur Kantor Asia Tenggara Daratan, dan Direktur Kantor Eropa Tenggara. Dubes Marciel juga telah melayani di Vietnam, Filipina, Hong Kong, Brasil, dan Turki, serta di Kantor Biro Urusan Ekonomi Moneter. Dubes Marciel dibesarkan di Fremont, California. Dia adalah lulusan dari University of California di Davis dan Fletcher School Hukum dan Diplomasi. Dia dan istrinya Mae memiliki dua putri. Pengiriman Asisten / sopir - Jakarta Dasar Fungsi Posisi Para incumbent yang bertanggung jawab untuk memfasilitasi impor, bebas masuk, bea cukai, rilis dan pengiriman udara OBO dan Kontraktor dan pengiriman laut resmi untuk posting di dukungan multi-juta dolar kontrak konstruksi pada proyek. S / Ia beroperasi kendaraan bermotor untuk personil transportasi, kunjungan resmi, kargo, atau dokumen dalam kota dan daerah sekitarnya. Menjaga kendaraan dalam kondisi bersih dan diservis dan bahan bakar pembelian untuk semua kendaraan proyek. Selesaikan log kendaraan harian dan account untuk semua gas dikeluarkan. Lembur dan akhir pekan pekerjaan akan dibutuhkan. Kualifikasi Diperlukan Semua pelamar harus alamat masing-masing kriteria seleksi rinci di bawah ini dengan informasi yang spesifik dan komprehensif mendukung setiap item. Penyelesaian gelar College di Administrasi Bisnis, Ilmu Sosial atau Keuangan, Hubungan Internasional atau gelar Konstruksi terkait diperlukan. Pengalaman progresif minimal tiga tahun dalam bidang logistik mengelola, freight forwarding, dan bea cukai diperlukan. Tingkat IV (fasih) berbicara / membaca / menulis baik dalam bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia diperlukan. Kemahiran bahasa akan diuji. Harus terbiasa dengan kebijakan pemerintah Indonesia dan keistimewaan diplomatik, Bea Cukai Indonesia dan Kode Lalu Lintas, persyaratan Bea dan prosedur untuk impor dan ekspor pengiriman barang. Keakraban dengan peraturan lalu lintas lokal dan pola. Harus tahu dan dapat menavigasi ke tempat-tempat umum dikenal menarik seperti bangunan utama pemerintah dan hotel, persimpangan jalan utama, poin wisata utama umum bunga. Harus memiliki kemampuan organisasi dan interpersonal yang baik. Harus bijaksana, namun efektif, dalam berurusan dengan negara tuan rumah Bea Cukai, imigrasi, perbatasan dan pejabat lainnya, dan dengan pejabat pengiriman, pengepakan, dan perusahaan transfer. Kemampuan untuk menegosiasikan harga dan layanan terbaik. Harus memiliki SIM yang masih berlaku (SIM A) - Salinan harus dilampirkan untuk aplikasi. Harus memiliki pengetahuan yang kuat dari semua aplikasi komputer kantor, khususnya pengolah kata, aplikasi spreadsheet, presentasi slide dan email. Gaji: biasanya bermukim Rp. 69275463 - p.a. Tanggal penutupan: 31 Agustus 2011 Protokol / Asisten Administrasi - Surabaya Dasar Fungsi Posisi Incumbent efektif mengawasi pos personil program manajemen untuk Staf Lokal Bekerja (LES) serta memberikan panduan / instruksi untuk Program Hire Musim Panas dan pekerjaan Anggota Keluarga Layak melalui Sumber Daya Manusia Kantor Jakarta. S / Dia berfungsi sebagai kepala protokol Post dan menyediakan bantuan administratif untuk semua kunjungan VIP untuk memposting. S / Dia mengawasi Waktu Konsulat Jenderal & laporan Kehadiran untuk LES dan perwira Amerika, mengawasi petugas administrasi pos, dan delegasi tugas yang sesuai, yang berada di bawah nya / supervisi secara keseluruhan. Kualifikasi Diperlukan Semua pelamar harus alamat masing-masing kriteria seleksi rinci di bawah ini dengan informasi yang spesifik dan komprehensif mendukung setiap item. Gelar Sarjana dalam bahasa Inggris, Administrasi, Manajemen, Public relations atau bidang terkait diperlukan. Setidaknya tiga tahun pengalaman bekerja untuk sebuah perusahaan internasional, LSM atau badan pemerintah daerah di bidang manajemen atau pengalaman setara diperlukan. Tingkat 4 (Fluent) Berbicara / Membaca / Menulis Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia diharuskan. Kemahiran bahasa akan diuji. Pengetahuan berikut ini adalah penting dalam rangka untuk melakukan semua aspek portofolio incumbent itu: (a) pemahaman yang baik tentang SDM-terkait, kebijakan peraturan dan prosedur untuk mendukung fungsi pekerjaan sebagai titik pertama posting kontak untuk umum HR / masalah admin, (b ) tombol pemerintah pejabat konsuler Indonesia di seluruh kabupaten, (c) bisnis utama dan pemimpin komunitas politik, (d) personil kunci hotel penting ketika merencanakan acara resmi / program, (e) pengetahuan tentang peraturan perjalanan dan (f) pengetahuan mempersiapkan resmi dokumen dan korespondensi. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, untuk menyelenggarakan acara resmi, dan untuk mendukung segudang masalah administrasi. Harus memiliki interpersonal yang baik, keterampilan organisasi dan manajerial. Harus menguasai penggunaan peralatan kantor standar (komputer, kalkulator, scanner dan faks), dan keterampilan komputer kantor aplikasi. Gaji: biasanya bermukim Rp. 116.373.611 - p.a Tanggal penutupan: September 7, 2011 Jika Anda tertarik silahkan mendaftar di link di bawah ini. SA-PA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar